Fanbo Fantastic Pencil – Black & Brown

Produk untuk alis yang aku punya akhir-akhir ini makin banyak, padahal yang sering di pakai itu-itu aja. Gimana sih ya, soalnya kan alis penting banget jadi makin sering cari produk yang ciamik. Kalau udah pakai eyeshadow tapi alisnya gitu doang gak di apa-apain rasanya gak lengkap gitu. Selama ini aku paling suka pakai produk alis dalam bentuk powder, padahal banyak yang lebih suka bentuk pensil. Nah apakah pensil alis dari brand Fanbo ini yang banyak disukai tapi katanya susah banget nemunya ini, bisa bikin aku berpaling lebih suka pakai pensil alis dibanding brow powder?

Pensil alis ini berwarna merah, seperti produk Fanbo dari seri Fantastic yang lain. Informasi lengkap seperti ingredients, expired date, no BPOM dan netto terdapat di body pensil yang dicetak dengan warna gold atau hitam, untungnya informasi penting seperti itu tidak di plastic seal seperti beberapa produk pensil alis yang lain.
pensil-alis-fanbo-warna-hitam, pensil-alis-fanbo-warna-coklat
Sebenarnya paket dari Fanbo yang berisi pensil alis ini juga datang dengan buku dan rautan. Untuk rautan sepertinya itu bukan keluaran Fanbo karena setelah aku cek gak ada tulisan merk Fanbo. Meskipun rautan yang ada tanpa merk, tapi kualitasnya bagus buat bikin benda yang di raut jadi tajam dan runcing maksimal.
Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ini dilengkapi dengan tutup yang transparan, yang emang tutup aja gitu gak ada sikat atau rautan di bagian tutupnya. Jujur aku lebih suka kalau ada sikatnya, jadi tutup pensil alis ini aku tukar dengan tutup dari pensil alis lain yang ada sikatnya.
review-pensil-alis-fanbo
        Pensil alis ini keras, aku sih lebih suka pensil alis yang bertekstur keras bukan creamy. Tentang tekstur pensil alis tergantung selera pemakai, aku lebih suka yang keras dan tidak terlalu pigmented karena alis aku sudah ‘ada’ bukan yang botak dan tipis gitu. Kalau terlalu creamy teksturnya malah tebal hasilnya, jadi aneh dan seram menurut aku.
Untuk warna yang brown ini coklat tapi ada hint merahnya. Untuk yang hitam warnanya ya hitam, jadi aku harus hati-hati, salah-salah ketebelan hasilnya. Aku lebih sering pakai yang black terus di timpa dengan maskara alis warna coklat, biar warna hitam nya gak terlihat terlalu ‘bold‘. Swatch di bawah saat keadaan pensil alis ini tumpul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *