Review Placenta UV-Whitening Hand & Body Lotion

Review Placenta UV-Whitening Hand & Body Lotion

Review Placenta UV-Whitening Hand & Body Lotion: Nah yang kali ini mau saya review adalah HBL dengan ukuran paling raksasa tapi berharga murah sekali. Mungkin karena mengandung bio-placenta (soybean protein) seperti yang tertulis di kemasannya. Oooh protein kedelai tho.  Ya tapi kan kita biasa tau, placenta itu ari-ari. ari-ari itu asalnya dari kandungan mamalia, mamalia itu. udah ah syereem. Menurut saya pemilihan nama brandnya kurang oke nih,, kalo orang yang gak kepo kaya saya kan begitu liat brand HBL Placenta. bawaannya horor duluan sebelum liat keterangannya kalo placenta yang dimaksud adalah soybean protein.

placenta uv-whitening
placenta uv-whitening

Sebenernya ini bukan kali pertama saya pake Placenta HBL. Dulu waktu SD juga saya pernah pake yang warna biru punya bulek saya dan saya baru berminat cobain lagi setelah wira-wiri di blognya Mbak Tintaz. Singkatnya saya teracuni. Waktu saya cari-cari di supermarket, ternyata Placenta punya cukup banyak varian lho. waktu itu ada 5 macem kayaknya warna hijau, biru, pink, orange sama kuning. Kalo begini keadaannya saya udah pasti coba yang pink dulu,, hehe. Saya gak tau deh dia ada yang kemasan lebih kecil apa nggak soalnya waktu itu jumbo-jumbo semua tapi ini aja udah murah banget.

Kemasan Placenta UV-Whitening:

Ukuran Placenta UV-Whitening 600 ml. Bentuknya standar, cuma untuk ukuran jumbo gini idealnya pake pump kali ya jadi gausah gotong-gotong ni botol gede. Dengan posisi terbalik untuk nunggu isinya keluar. Lumayan berat soalnya bisa dimanfaatin jadi barbel kalo tutupnya fliptop begini. udah harganya murah banget lagi, nanti orang jadi ragu mau beli, padahal ini produk indonesia loh. Yang buat PT Sparindo Mustika, lokasinya di jakarta. Bukan produk cina. Di kemasan belakangnya juga ada logo Superbrands 2010-2011 loh. which is superbrands itu lembaga internasional yang mengevaluasi brands positioning di lebih dari 90 negara di dunia. Jadi, produk berlabel superbrands ini bisa dibilang produk ternama gitu.

Tekstur Placenta UV-Whitening :
Teksturnya agak lebih kentel dari vaseline yang saya punya. Oia isinya agak pink juga loh warnanya. Setelah dioleskan di kulit, dia cepet meresap kok dan langsung lembab rasanya.

Aroma Placenta UV-Whitening :
Yang warna pink ini wanginya semacam bunga-bungaan gitu. Tulisan dikemasannya floral powdery, tapi kalo untuk selera saya sih wanginya nggak santai alias terlalu menyengat. Mungkin karena saya lebih suka aroma yang soft kali ya.

Hasil Dari Placenta UV-Whitening:
Klaim dari produk ini, selain melembabkan juga mencerahkan, melindungi kulit dari efek sinar matahari dan sebagai anti oksidan. Tapi sejauh ini yang beneran saya rasain efek melembabkannya sih, mencerahkan mungkin iya karena kulit jadi nggak kusam aja, kan lembab. Untuk perlindungan dari sinar matahari si kurang yakin soalnya gak mengandung SPF. Makanya Placenta HBL ini tugasnya menemani kulit saya saat malam menjelang bobok aja,, kalo siang saya akan berpindah ke lain hati. Tentu yang ada SPF nya. Dan kenapa saya pake 2 macem HBL? karena kalo saya pake Vaseline SPF 24 untuk malem, mubadzir ya rasanya, pemborosan. hehe. Kalo pake Placenta kan hemat, mau mandi lotion juga tetep hemat kan murah,hihi. Baca juga Manfaat Dan Keunggulan Dalam Glutera Night body Lotion

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *